muslimahinstyle 06:49

 


Ruam Popok pada Bayi, Atasi dengan VCO (Minyak Kelapa Murni)

DIJAMIN MANJUR

Halo sahabat setia manjur channel.

Ruam Popok seringkali menjadi momok yang paling ditakuti oleh para orang tua ketika memiliki bayi. Namun, apabila mengetahui cara mencegah dan mengatasinya maka orang tua tak perlu hawatir dan dapat dengan tenang ketika si bayi mulai mengalami tanda tanda ruam popok.

Sebagian besar bayi menderita ruam popok karena penyerapan urin dan kualitas popok. Sifat pelembab dan antijamur dari minyak kelapa membantu mencegah terjadinya dan menyebarnya ruam popok. Minyak kelapa Murni atau VCO juga bisa menjadi obat yang efektif untuk Candida Albicans, yang menyebabkan infeksi jamur. VCO bertindak sebagai penghalang antara popok yang kotor dan kulit.

Apabila muncul tanda tanda kulit mulai kemerahan khususnya dibagian yang tertutupi popok, segera gunakan VCO untuk mencegah ruam popok semakin menjadi. Untuk pencegahan, Oleskan VCO pada area popok bayi setiap kali mengganti popok. Pijat dengan lembut pantat bayi dan lipatan kulitnya. Pastikan untuk selalu mengecek popok bayi apabila sudah terasa penuh dan bersihkan segera setelah bayi Buang Air Besar.

VCO adalah salah satu bahan alami yang banyak dimanfaat kan untuk mengobati berbagai macam penyakit, dan juga sebagai perawatan kesehatan tubuh. vco terbuat dari daging kelapa segar yang diekstraksi, sehingga menghasilkan minyak alami yang disebut minyak kelapa murni atau virgin coconut oil. Disebut 'virgin' atau 'extra virgin' karena dalam proses pembuatannya masih alami dan mengandung asam lemak baik yang bermanfaat bagi tubuh.

Nah sahabat manjur, itu dia tadi pengobatan manjur alami yang harus diketahui oleh para orang tua apabila bayi mengalami Ruam Popok. Alami, murah, tanpa efek samping  dan Insya Allah manjur. Selamat Mencoba.. :)

atau bisa cek langsung di youtube kami bun..

https://youtu.be/0LaF8tdgAPk

 

 

 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »