MANFAAT BASIC SERIES WARDAH

Sip..nah kali ini aku bakalan sharing tentang MANFAAT BASIC SERIES WARDAH,, yang warnanya rata-rata hijau muda. Menurut saya dari hasil riset yang saya lakukan serta saran-saran saya yang saya berikan kepada teman-teman saya, Basic Series ini yang paling ringan digunakan untuk ladies yang baru pertama kali nyobain produk wardah. Walaupun jenis kulit masing-masing orang berbeda-beda dan masalah-masalah yang dialami pun juga begitu, saran saya ada baiknya produk perawatan wajah dari wardah yang anda gunakan adalah Basic Series. Mengapa? karena sebagai tahap awal kita tidak mengetahui wardah itu bakalan cocok dengan kulit kita atau tidak. Dengan formulanya yang ringan, bisa mengadaptasi dengan kulit kita secara perlahan. Namun, jika akhirnya ladies merasakan tidak cocok dengan produk wardah, pengobatan selanjutnya kulit anda akan terasa lebih mudah untuk terlepas dari wardah.
Tapi, hal yang terpenting itu anda tidak perlu takut akan tidak cocok. Pengalaman saya dulu, waktu kelas 3 SMA dimana tingkat kesibukan yang mengakibatkan jerawat yang banyak(terutama disekita kening saya, strees kali ya?..) saya hanya mencoba 1 item dari basic series yaitu facial wash nya, dirasa nyaman, enak, dan wajah pun tidak terlalu berminyak, saya membeli 3 item lagi (naluri penasaran). Saat itu saya membeli bedak Lumonious Powder(bedak tabur), Moisturizer Crem sebagai pelembab, dan Facial Mask supaya jerawat yang membebani kening saya ini akan lenyap.
Alhamdulillah berhasil, senangnya bukan main dan rasa penasaran pun menggrogoti nafsu keinginan saya. Sedikit demi sedikit(namanya juga belom berpenghasilan sendiri) saya nyicil membeli aneka macam jenis produk wardah. Dan hasilnya fantastic 4 tahun berjalan saya tetap setia dengan wardah.
Dan saya pun rela dengan senang hati untuk gencar mempromosikan WARDAH walau tanpa dibayar si.. Tak apa saya ikhlas, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya. Agar tidak hanya saya yang merasakan kepuasan tapi orang-orang sekitar saya dan tentunya anda para pembaca dan pengunjung blog saya bisa juga senasib sama saya..

RASA PENASARAN MEMATIKAN RASA TAKUT :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

comments
Anonymous
24 May 2013 at 00:32 delete

wajahku kan berjerawat, kalo pertama kali pake wardah hrs pake basic series dulu atau langsung yg acne series?

Reply
avatar
31 May 2013 at 07:00 delete

bagusnya pake yang basic series dulu, 1 atau 2 item tidak usah terlalu bnyak, untuk mengecek kulit kamu sensitif atau ga sama produk ini, kalo berhasil bisa dilanjutkan pake acne series..

Reply
avatar
Anonymous
25 June 2013 at 01:10 delete

kulitku sensitif dan berjerawat. kalo mau pakai wardah yang mana dulu ?

Reply
avatar
Anonymous
17 July 2013 at 08:17 delete

Klo mbakx msi ttp pk yg basic y?? Lngkp smua ato bbrp???

Klo unt jerawat batu bs g y??

Klo bekas jerawatx biar ilang pk produk yg mn y??,
Mkasi

Reply
avatar
Anonymous
17 July 2013 at 22:15 delete

Mbak, wardah bs g bwt ilangin jerawat batu???

Kalo br pertama kali enaknya basic dlu ato lgsg acne? Soalnya kulit wajah sensitif banget... salah produk gmpg jerwtan...

Terus kalo make produknya campur2 gmn y??? Misalnya sabun pk basic, terus pk gel anti jerwat, bedaknya bedak jerawat

Reply
avatar
Anonymous
22 August 2013 at 07:00 delete

mbak tolong bimbingannya tentang wardah dong jadi saya sblmnya blm pernah pakai wardah trus dikenalin wardah sm saudara akhirnya saya pakai wardah juga tp langsung yg lightening series nggak basic dulu, emangnya ada efek aneh" gitu ya mbak? takutnya muka jd gimana gitu maklum masih 3SMA sblmnya jg blm pernah pakai macem" jd tolong bantuannya ya mbak:) makasih sblmnya

Reply
avatar
13 January 2014 at 21:39 delete

aku udh nyari kemana2 wardah yang facial wash, tp gk ktmu2--" ada yg tau dimna bsa nemuinnya ?--"

Reply
avatar