Muslimah in Style

Ok girls, kali ini aku mau ngupas sedikit masalah muslimah in style. Sekarang ini yang namanya pake jilbab itu bukan hal yang memalukan kayak jaman dulu, jilbabers meraja lela di pelosok dunia ini, entah latar belakang apa yang menjadikan mereka menutup aurat dan mengenakan jibab dalam kesehariannya.
Yahh.. apapun yang melatar belakangi kita mengenakan jibab yang terpenting adalah hati yang ikhlas dalam pelaksanaanya.

Seiring dengan perubahan zaman, kemajuan teknologi, eksistensi perempuan dan perkembangan pola pikir manusia, mengakibatkan sedikit demi sedkit perubahan dalam hal style individu masing-masing personal. Semua orang manjadi aktif dan kreatiif dalam menciptakan tren mode terbaru sehingga tidak ada rasa kebosanan dengan penampilan yang 'selalu gitu-gitu ajah'.

Begitu juga dengan muslimah di seluruh dunia. Dalam hal penampilan mereka akan selalu berpikir kreatif untuk menciptakan kreasi-kreasi tren mode dan jilbab sehingga jilbab yang mereka kenakan terlihat indah dan tidak monoton.

Berikut saya sajikan beberapa tren mode pada umumnya muslimah di Indonesia baik berupa video maupun foto.
*taken photos from hijabers community


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
nug
15 March 2012 at 15:02 delete

OOT: mantap... wes blog'e :D kari ayo posting terus.... :D

IOT: nek menurut pandanganku dari seorang mata cowok, aku malah lebih suka jilbab yg biasa, jilbab yang gak neko2, diliat lebih anggun, nek terlalu ramai rumangsaku terlalu sangar dan gak enak didelok, dadi eleng dosen kae (eh malah ngrasani wong hihihi....) :P

Reply
avatar
Anonymous
17 December 2012 at 19:56 delete

mungkin skg krn lg tren makainya gmpang e... nyopotnya malah lebih gampang.Naudzubilah min dzalik

Reply
avatar
N354
17 December 2012 at 20:14 delete

yg pakai jilbab neko2 itu biasanya banyak yg blm tau ilmunya, pengaruh mode ikut2 an dsb. Insya Alloh kalau kta mengaji dlu tau dasar hukumnya ancamannya pasti dech gk macem2 mendahulukn syareat....mode itu belakangan.

Reply
avatar