BOS SKINCARE, KAYA RAYA TAPI TAK PERNAH PAMER KEKAYAAN

Di tahun 2024 ini, sudah banyak produk skincare yang menjadikan pemiliknya jadi kaya raya. Sebut saja merek skincare Daviena, Bening's Clinic, Camille Beauty, dan lain lain. Dari mana kita tahu bahwa pemiliknya sudah menjadi kaya raya? Tentunya dari akun pribadi pemiliknya yang sangat sering menunjukkan kekayaannya serta kesuksesannya.
 
Jika merek skincare itu sudah menjadikan pemiliknya sebagai crazy rich, lalu bagaimana dengan merek kosmetik Wardah, Emina, Makeover, Kahf ? Kenapa tidak tampak langsung di mata publik sekaya apa si pemilik brand kosmetik ini? 

Brand kosmetik asli Indonesia yang dinaungi PT Paragon Technology and Innovation dimiliki oleh seorang Perempuan berdarah minang yang sudah malang melintang di dunia perkosmetikan, yaitu Ibu Nurhayati Subakat.

Ibu Nurhayati Subakat pict from Ig wardah Beauty

Sangat jarang orang mengetahui sosok beliau. Seberapa kaya dan sukses beliau tidak banyak tersebar di media. Yang publik ketahui hanyalah produk-produk dari PT Paragon yang saat ini semakin berjaya dan semakin beragam, tapi tidak dengan pamer kekayaan pemiliknya. 

Dikala owner skincare di Indonesia, banyak  menunjukkan kepada khalayak publik atas pencapaiannya dan kekayaanya. Tetapi tidak dengan owner PT Paragon. Sampai saat ini, publik belum mengetahui apa saja harta kekayaan yang dimiliki oleh owner PT Paragon. 

Pict from Ig Wardah Beauty





Posting Komentar

0 Komentar