WARDAH SPA SERIES

SPA SERIES--
Wardah spa series terdiri dari body butter dan soft scrub dengan 6 varian aroma yaitu olive, strawberry, rose, milk & pearl, lavender & ginger, dan passion fruit.










Body Butter
Dengan tekstur krim yang mewah, lembut dan tidak lengket (nyaman di kulit), kaya akan jojoba oil, dan vitamin E yang dapat memberikan kelembaban ekstra dan menjaga kulit tetap sehat, lembut, dan lembab. Keharuman dan kelembaban yang tahan lama menjadikan sesi 'Me Tine' anda begitu sempurna.

Soft Scrub
Butiran srubnya lembut untuk kulit, mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit, dan mengangkat sel kulit mati. Membuat kulit lebih bersih, lembab, dan segar.

Olive-- Body Butter & Body Scrub
Mengandung Olive Oil yang kaya akan antioksidan, menjaga kesehatan kulit dan memberikan kelembaban ekstra pada kulit.


Strawberry-- Body Butter & Body Scrub
Dengan wangi Strawberry yang segar dan kaya akan vitamin C sebagai antioksidan, membantu menajaga kesehatan kulit. Ekstrak buah strawberry melembabkan kulit dan membuatnya tampak lebih lembut dan elastis.
Rose-- Body Butter & Body Scrub
Dengan aroma rose yang mempesona, membantu mempertahankan elastisitas kulit dan mencegah kulit dari kekeringan.
 


Milk & Pearl-- Body Butter & Body Scrub
Ekstrak susu dan mutiara yang membantu menjaga kesehatan kulit dan membantu proses regenerasi kulit. Wangi susu yang mempesona memberikan efek tenang dan nyaman.


Lavender & Ginger-- Body Butter & Body Scrub
Nikmati kebaikan alam untuk kulit melalui ekstrak jahe dan keharuman lavender yang menenangkan. Wangi nya yang menenangkan cocok digunakan setiap malam untuk relaksasi setelah aktivitas seharian, sekaligus menjaga kelembaban kulit selama istirahat malam.


Passion Fruit-- Body Butter & Body Scrub
Mengandung ekstrak passion fruit yang kaya akan antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit dan memberikan kelembaban ekstra. Vitamin E menjadikan kulit tampak lembut dan lembab lebih lama.


Yap inilah sedikit info dari saya, dijamin ledies ga bakalan nyesel secara aroma nya bener-bener WOW! it's make you look different..



source : wardahbeauty.com, wardah free magz





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »