PARFUM WARDAH -- Wardah Scentsation

PARFUM WARDAH -- Wardah Scentsation adalah  100% alcohol free dan halal dengan formula inovatif sehingga nyaman dikulit dan tidak menyebabkan iritasi di kulit (meskipun pada kulit yang sensitif). Aromanya yang mewah dan tahan lama menjadikan ritual 'Me Time' menjadi lebih menyenangkan.

Terinspirasi dari kekayaan aroma alam modern yang menenangkan, Wardah Scentsation menggabungkan kompleksitas kehidupan dan menyajikannya sebagai suatu keharmonisan Inner Beauty dalam segala tetes parfumnya.

Terdiri dari 5 macam aroma yang sangat menenangkan, yaitu :
1.SPARKS-- Nikmati aroma segar apel, sitrus, melon dan berry, ditambah keharuman rose dan violet serta musk yang lembut. Cocok untuk anda yang berjiwa muda dan enerjik.


2. SHINE-- Wewangian floral yang membangkitkan pesona. Memancarkan kecantikan dan semangat anda setia hari.

3. INNOCENCE-- Wewangian dengan aroma fruity dan floral yang segar. Dipadu aroma musk di sentuhan akhir, penuh inspirasi dan membangkitkan semangat.


4. FLAME-- Parfum aroma lembut yang mewah. Perpaduan musk, floral, amber, dan keharuman oriental yang membuat anda tampil lebih anggun dan percaya diri.


5. ETERNAL-- Keharuman klasik yang menimbulkan aura romantis. Membangkitkan energi dan menonjolkan karakter kelembutan dan keanggunan anda.


Cara Pakai :
  1. Semprotkan di titik-titik nadi (pergelangan tangan, leher atau belakang telinga)
  2. Semprotkan ditengah tubuh (pusat panas tubuh) agar wangi lebih tahan lama

WARDAH SCENTSATION tidak hanya terdiri dari parfumnya yang sangan menyegarkan, tetapi juga dalam BODY LOTION, dan BOSY MIST, tentunya dengan aroma sensasional yang sama sehingga wangi tubuh anda  akan semakin kuat dan terjaga sepanjang hari.

DAPATKAN PARFUM WARDAH, KLIK ! DISINI..
ingin tahu WARDAH SPA SERIES? KLIK


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »