KARYA DIAN PELANGI..

Ok.. girls, nah sekarang bakalan aku share ke kalian mudi-mudi muslimah, tentang apa aja sih contoh karya desain yang di hasilkan oleh ide dan kreativitas dari rancangan mbak dian pelangi, ok cekidOOt!










Karya dian pelangi dalam acara Jakarta fashion Week


 source:
http://freenewfashiondesign.com/moslem-clothing-by-dian-pelangi-touched-australia-at-burswood-expo/

Waah kayaknya ga bakal muat de ni post buat nampilin semua karya2 gemilang, indah menawannya si DP,
oiya ni... DP tu nama merek atau brand nya lah(yang kerenan dikit :D) dari butik nya dian pelangi.

Nah dibawah ini ada video yang nampilin slide foto2 karya-karya nya si DP, dijamin kalian para cewek-cewek pada kepengen punya walau satuuuuuuuu aja koleksi dari si dara Palembang ini..



source : youtube.com

Nah kali ini peserta X-Factor yang paling banyak diomongin sejagat indonesia ini.. ini lah Fatin Shidqia, dengan rancangan dari mbak Dian Pelangi waktu dia nyanyiin lagunya rossa yang berjudul PUDAR..
Souce : kapanlagi.com

Kalo diperhatiin, karya2 dari si DP ini emang ga ngebosenin ya grils, coba liat aja rancangan nya, simple tapi keliatan berkelas, apalagi warnanya beuuuuuuhhh,, ga nahan bikin kita senyam-senyum terus, dan ga cuma kita si,, banyak orang disekitar kita juga loh,, jadi serasa jadi pelangi yang membawa warna-warni kehidupan, mengembangkan senyuman, manburkan kedamaian di dunia,,[lebay] -_-

Oiya.. Si DP(Dian Pelangi) maksutnya..
ternyata ga cuma ngedesain pakaian buat orang dewasa loh,, ada juga buat anak2.. Klik aja ke link berikut..
http://dianpelangi.com/our-product/dian-pelangi-kids/


ini nh official resminya si Dian Pelangi,, capsuss aja cyin ke sana, lebih banyak info2, pictures gtu, ada yang buat nikahan juga loh,,this is it http://dianpelangi.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »