TIPS KULIT SEHAT TERAWAT ALA WARDAH

 MAU TAMPIL CANTIK DAN MENARIK? TENTUNYA PERLU RAJIN MERAWAT DIRI..
Wardah mengerti apa yang dibutuhkan anda untuk menjaga kecantikan kulit. Disimak dulu ya girls, tips dan produk yang Wardah sediakan.



















1. Pembersihan Kulit
Bersihkan wajah dengan Wardah Cleanser, lalu ikuti dengan menggunakan Wardah Facial Wash.
Atau jika anda menggunakan produk Lightening Series maka gunakan lightening milk cleanser lalu bersihkan dengan kapas, lalu diikuti dengan lightening gentle wash.














2. Pengangkatan Sel Kulit Mati
Gunakan Wardah Facial Scrub dua hari sekali atau Wardah Peeling Cream seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk dan menyumbat pori-pori.















3. Pemijatan Wajah
Lakukan dengan menggunakan Wardah Facial Message Cream untuk membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga nutrisi dapat diserap optimal. Dengan pemijatan, wajah menjadi rileks dan segar.














4. Pengencangan Kulit Wajah
Gunakan Wardah Facial Mask seminggu sekali untuk membantu melembabkan, mengencangkan, dan mengembalikan vitalitas kulit selama taveling.













5. Penyegaran Kulit
Wardah Hydrating Toner memberikan rasa dingin dan segar serta dapat meringkas pori-pori kulit. Formulanya non alcohol sehingga kulit tidak menjadi kering dan iritasi.




Nah, ok para ladies kalian ga bakal nyesel deh kalo ngikutin tips diatas ini. Saya sendiri sudah membuktikannya, alhasil alhamdulillah wajah saya cerah dan terbebas dari jerawat dan terwawat.
Oya harus URUT ya step-stepnya, dari 1-5.
Sip O, Chayoo..!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »