WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK, 12 Warna Cantik nan Kekinian

Hello, ladies Assalaamu’alaikum..
Kali ini mimin akan bahas tentang lipstick wardah yang satu ini. Pertama kali ketika mimin tahu wardah akhirnya ngeluarin lipstick dengan warna yang kekinian ini, mimin langsung nyisih-nyishin uang buat nyobain ini lipstick ‘secara’ kebutuhan mimin yang lain masih banyak -hiks. Akhirnya, Alhamdulillah Wardah Intense Matte Lipstick yang No. 6 dengan seri BLOOMING PINK pun terbeli. Dan apa yang mimin rasakan adalah.. Wow, ini yang kuharapkan dari dulu, akhirnya ‘berakhir sudah pencarian cintaku..’ (by ungu) #lebay.

WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK
Instagram/wardahbeauty

Kesan pertama yang mimin rasakan ketika mencoba lipstick ini adalah lembut, Matte berasa nempel di bibir banget dan terasa creamy gitu. Jadi sangat enak dipakai di bibir, khususnya di bibir yang kering seperti bibir mimin ini. Dari ketahanannya lumayan bisa bertahan sekitar 4-6 jam tanpa makan minum. Nah, kan ga mungkin dalam waktu 4-6 jam kita ga makan atau minum sama sekali, jadilah lipstick ini menghilang warnanya (khususnya bagian dalam, pinggirnya masih nyisa) ketika mimin coba makan siang. Jadilah harus di touch up lagi dengan si lipstick tadi.

WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK
06. Blooming Pink
But nevermind, jujur kalo mimin sih emang ga suka lipstick yang terlalu nempel di bibir yang ampe susah dihilangin, ngeri aja gitu. Nah selain tekstur yang sangat creamy dan sangat mudah diaplikasikan pokoknya weenak banget lah. Lipstik ini mempunyai varian warna yang sangat anak muda banget atau kekinian banget lah, ya ngikutin jamanlah ya, ‘secara’ sekarang banyak banget merek lipstick yang dikeluarin artis yang warnanya dan hasilnya membuat terpengen-pengen. Yap, warna yang dilekuarkan Wardah dalam seri Intense Matte Lipstick ini sangat lah mempesona, nude, dan lebih terlihat bisa menyatu dengan bibir. Berikut mimin jabarain serial warna Wardah Intense Matte Lipstick.

WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK
source :https://1.bp.blogspot.com/
01.   Sociolite Peach
02.   Blushing Nude
03.   Peach Perfect
04.   Mauve Mellow
05.   Easy Brownie
06.   Blooming Pink
07.   Passionate Pink
08.   Retro Red
09.   Vibrant Red
10.   Miss Teracotta
11.   Choco Town
12.   Lady Burgundy


Yah selamat berpusing ria menentukan warna yang mana ya ladies, dijamin kamu pengen ngemilikin sebagian besar dari seri Wardah Intense Matte ini. Nah, buat kamu para ladies yang mau coba lipstick ini bisa kamu cari di toko-toko kosmetik kesayangan kamu (kalo ga sayang juga gapapa kok :D). Harga Wardah Lipstick Intense Matte ini cukup terjangkau yaitu Rp. 46.000,-. Dijamin bagi kamu yang emang penggemarnya wardah kamu ga bakalan kecewa dengan lipstick ini. So, Thank You yang udah mampir di blog mimin ini, semoga bermanfaat :)


Wassalaamu’alaiku wr. Wb..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »