Tren Jilbab Monochrome

Nah, selain jilbab bahan satin yang sedang digandrungi para hijabers sekarang ini, ada lagi jilbab monochrome yang juga sedang naik daun. (ulat kali ya :D) berikut ini adalah penampakan jilbab monochrome.
Privilege_ByNH

Privilege_ByNH

Privilege_ByNH


Kok bisa disebut jilbab monochrome
Berdasarkan informasi yang bersumber dari wikipedia, monochrome merupakan istilah yang secara umum diartikan sebagai lukisan, rekaman, atau foto yang hanya terdapat satu warna saja atau berbagai lindapan (shades) untuk satu warna saja. Misal hitam, putih atau abu-abu.
Akan tetapi pengertian dari jilbab monochrome itu sendiri, merupakan jilbab yang terbuat dari bahan katun atau rayon, yang memiliki motif dominan seperti garis atau polkadot atau bentuk lainnya. 

Saat ini, tersedia banyak di pasaran jilbab monochrome dengan berbagai macam motif dan perpaduan warna yang indah dan tidak terlalu mencolok. Terdapat jilbab monochrome berupa pashmina atau pun segi empat, lagi-lagi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna.

Pemakaian jilbab ini, lebih baik tidak menggunakan model yang terlalu rumit dan menggunakan pentul disana-sini. Dikarenakan motif jilbab yang sudah terlihat bagus, dan bahan jilbab katun atau pun rayon, yang sangat mudah diatur oleh sipemakai. Penggunaan jilbab yang simple dengan tidak menggunakan banyak pentul dan penataan model jilbab yang rapi sangat disarankan.
Privilege_ByNH

Privilege_ByNH



Nah, yang kepengen liat macam-macam jenis jilbab monochrome yang lucu dan indah dapat mengunjungi dan follow instagram Privelege_ByNH. Tersedia berbagai macam jenis jilbab kekinian, murah, berkualitas, terpercaya dan tentunya menjadikan kamu lebih fashionable. 
Privilege_ByNH

Privilege_ByNH


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »